GET Money here

CEK PAGERANK ANDA DI SINI

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Kamis, 26 Agustus 2010

Isi Liburan dengan Belajar Dandan


SURABAYA - Berdandan untuk mempercantik penampilan bukan barang baru bagi perempuan. Namun, meski terlihat mudah, banyak yang menyatakan tidak bisa berdandan. Alasannya beragam. Antara lain, takut terlihat menor atau malah terkesan lebih tua daripada usia sebenarnya. Kemarin (23/6) ketakutan tersebut diatasi Vanny Diana dari Clarins. Dia berbagi tip berdandan khusus untuk para remaja perempuan di Jayanata.

Menurut Vanny, kunci penting tata rias ada pada kondisi kulit. Ini menyangkut cara membersihkan wajah dan intensitasnya. "Kalau kulit wajah bagus, make up dioles tipis saja sudah terlihat," katanya. Dia lantas memberikan contoh membersihkan wajah yang benar. Kapas yang diolesi pembersih diusapkan ke wajah. Kapas diarahkan menyamping, bukan ke bawah agar kulit tidak kendur.

Setelah kulit bersih, baru bahan make up diaplikasikan. Mulai foundation, bedak, eye shadow, sampai dengan blush on dan lipstik. Kalau ingin sedikit glamor, riasan bisa fokus pada mata. Misalnya dengan teknik smokey eyes. Vanny mengatakan, remaja lebih baik memilih warna natural. Olesannya juga jangan terlalu tebal. "Itu adalah tips berdandan sesuai dengan usia," katanya.

Acara yang bertajuk Holliday Make Up Lesson tersebut diikuti sekitar 55 peserta. Rentang usianya bermacam-macam. Mulai SMP sampai dengan yang sudah bekerja. Menurut Fally Sipasulta, marketing manager Jayanata, acara belajar berdandan tersebut akan dilangsungkan selama empat hari hingga 26 Juni mendatang. "Mumpung liburan, kan pelajar cewek mungkin ingin belajar dandan," katanya. (any/c1/aww)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar